Rabu, 17 April 2013

Telaga Dan Bencana

Lagu lagu tentang kehidupan selalu banyak yang bisa di jelajahi. Mengenai kehidupan tidak pernah ada habisnya. Sawung Jabo memang jago dalam urusan menulis lagu mengenai kehidupan dan persoalannya. Seperti yang tertuang dalam lagu ini. Namun sebenarnya apa hubungan telaga dan bencana. Mari kita tanyakan pada Jabo yang berdendang... :)



Telaga Dan Bencana
Iwan Fals & Sawung Jabo (Album Anak Wayang 1994)


Aku sering menyesali
Sebab tak mampu memahami
Sulit membaca isyaratmu
Kata katamu penuh arti

Lidahku bagai api
Menghanguskan harapanmu
Ada air jernih mengalir
Dari dua matamu

Mengalirlah air hidup
Bawa aku ke samudera
Dihatimu ada telaga
Didiriku mengalir bencana

Pertengkaran demi pertengkaran
Ketegangan demi ketegangan
Penyesalan demi penyesalan
Menyimpan prahara

Mana mungkin aku bisa
Memberimu ketenangan
Aku masih mencari
Lembah ketenangan jiwa

Mengalirlah air hidup
Bawa aku ke samudera
Dihatimu ada telaga
Didiriku mengalir bencana

Pertengkaran demi pertengkaran
Ketegangan demi ketegangan
Penyesalan demi penyesalan
Menyimpan prahara

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Arsip Blog

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam