Senin, 13 Mei 2013

Iwan Fals Akan Menggelar Konser di 15 Kota

Iwan Fals Akan Menggelar Konser di 15 Kota - Lama tak terdengar  kini Penyayi Legendaris Indonesia siap kembali menggelar konser di Indonesia. Yup di Sponsori oleh Top Coffee, Iwan Fals akan menggelar konser di 15 Kota Jawa, Sumatra dan Kalimantan dengan tema “ Konser Top Coffer Bersama Iwan Fals” .

“ Ke 15 Kota ini masih dirahasiakan, yang jelas setiap kota saya dan Top Coffee akan memberikan yang terbaik. Persiapan? Ya seperti biasa latihan rutin hampir tiap hari“ Jelas Iwan Fals saat press conferens dibilangan Kemang Jakarta Selatan 26/03/2013.Jessica Kartika selaku Public Relation dari Top Coffe menjelaskan tujuan menggelar konser adalah memberiakan apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan sambutan hangat terhadap kehadiran Top Coffee di Indonesia.

Tak hanya berkolaborasi dalam konser musik,Top Coffee juga dan Iwan Fals juga memberikan apresiasi kepada anak muda bangsa lewat karya dan kepedulian mereka terhadap sekitarnya. Apresiasi yang di beri nama “Indonesia Muda Berkarya” di berikan kepada bebepa anak muda dari berbagai daerah mereka adalah Beng Rahadian (Pendiri Komunitas Kreatif Akademi Smalia), Andy Taufan Garuda putra (pelopor Bank Untuk Rakyat Miskin), Habibie Afsyah (jagoan online marketing) dan Rusdian Gunawan (founder Fourspeed Metal yang sudah Internasional).

Konser Iwan Fals 15 Kota 2013 ini dimulai pada pertengahan April 2013 ini. Top Coffee juga mengadakan lomba jingle Top Coffee dengan hadiah lomba puluhan juta rupiah serta mendapat kesempatan meet and greet bahkan satu panggung dengan Iwan Fals.

Berikut Jadwal Konser Bang Iwan, silakan klik link dibawah  ini

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Arsip Blog

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam