Kamis, 18 April 2013

Mata Hati

Saya merindukan lagu-lagu Iwan Fals seperti ini. Lagu bertema cinta  namun tidak terlalu muluk dan penuh makna. Lagu Mata Hati ini bagi saya adalah sungguh spesial, liriknya sederhana namun maknanya dalem banget. Ditambah lagi musiknya yang mendayu-dayu.. pas banget dah. Sayang Iwan Fals jarang-jarang bikin lagu serupa ini. Padahal menurut saya karakter vocal Iwan Fals cukup cocok untuk menyanyikan lagu dengan tema seperti ini.

Single yang musiknya dikerjakan oleh Ian Antono. Dikemas dalam bentuk album yang dipadu dengan lagu-lagu lama Iwan Fals, pada side B diisi lagu dari pendatang baru yang bernama Bobby Eress.

Lagu ini sendiri musiknya cukup sederhana namun liriknya sangat mewah, dan pantas menjadi salah satu single terbaik milik Iwan Fals. Penjualannya mungkin tidak sebagus single-single yang lain mungkin dikarenakan hanya ada satu lagu baru dan lagu Iwan fals hanya ada sedikit sisanya lagu milik penyanyi lain.




Mata Hati
Iwan Fals ( Album Single Mata Hati 1995 )


Dalam ku sendiri
Coba mengerti
Perjalanan ini
Tak terasa disini

Aku disampingmu
Begitu pasti
Yang tak kumengerti
Masih saja terasa sepi

Matahari yang berangkat pulang
Tinggal jingga tersisa di jiwa
Bintang bintang menyimpan kenangan
Kita diam tak bisa bicara

Hanya mata
Hanya hati
Hanya kamu
Hanya aku

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Arsip Blog

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam