Rabu, 17 April 2013

Dalbo

Dalbo artinya anak genderuwo. Dalbo adalah nama kelompok musik Iwan Fals dkk selepas kelompok SWAMI selesai berkarya. Dalbo juga dijadikan judul dalam lagu ini. Bercerita tentang seorang anak yang tidak tahu siapa orang tuanya. Dia dipelihara banyak orang.









Dalbo
( Album Dalbo 1993 )

Lirik : Sawung Jabo
Lagu : Iwan Fals
Aransemen : Dalbo
Iwan Fals : Akustik Gitar 12 Senar, Rebana Biang, Vocal
Sawung Jabo : Rebana Biang, Vocal
Innisisri : Rebana Biang, Vocal
Nanoe : Rebana Biang, Vocal
Nanil K : Rebana Biang, Vocal
Toto Tewel : Elektrik Gitar, Rebana Biang, Vocal


Sejak dilahirkan aku tak tahu siapa orang tuaku
Aku berpindah dari satu kasih sayang
Ke satu kasih sayang yang lain

Aku hisap air susu
Dari tetek banyak ibu

Merpati terbang melintasi
Membawa ku pergi ke masa lalu
Merpati terbang melintasi
Membawa ku pergi ke masa lalu

Aku tak pernah bertanya siapa orang tuaku
Walau memang merasakan
Ada sesuatu yang hilang
Sesuatu yang hilang

Merpati terbang melintasi
Membawa ku pergi ke masa lalu
Merpati terbang melintasi
Membawa ku pergi ke masa lalu

Aku bukan anak haram
Aku Dalbo anak alam

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Arsip Blog

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam