Kamis, 09 Mei 2013

Aku Bukan Pilihan

Lagu ini karya Pongky yang dibuat khusus untuk Iwan Fals. Kisah dalam lirik lagu ini ketika yang menyanyi seorang Iwan Fals adalah kebalikan dari hal yang biasanya terjadi. Biasanya laki-laki yang menduakan cinta seorang wanita. Kali ini berhubung penyanyinya adalah lelaki, maka maknanya adalah perempuan itu yang menduakan cinta sang lelaki.
Pongky menulis lirik lagu ini seperti ingin mendobrak kebiasaan yang ada. Selingkuh bukan hanya milik lelaki, namun perempuan juga berpotensi selingkuh. Begitulah kenyataan yang ada, hanya saja kita sudah terbiasa ditanamkan urusan selingkuh adalah kerjaan lelaki.. oh tidak bissaa.... :)



Aku Bukan Pilihan
Iwan Fals / Pongky ( Album In Collaboration With 2003 )

Kini ku mengungkap tanya
Siapakah dirinya
Yang mengaku kekasihmu itu
Aku tak bisa memahami

Ketika malam tiba
Ku rela kau berada
Dengan siapa kau melewatinya
Aku tak bisa memahami

Aku lelaki tak mungkin
Menerimamu bila
Ternyata kau mendua
Membuatku terluka

Tinggalkan saja diriku
Yang tak mungkin menunggu
Jangan pernah memilih
Aku bukan pilihan

Selalu terungkap tanya
Benarkan kini dia
Wanita yang kukenal hatinya
Aku tak bisa memahami

Tak perlu kau memilihku
Aku lelaki
Bukan tuk dipilih

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Arsip Blog

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam