Jumat, 01 Maret 2013

Sebelum Kau Bosan

Lirik lirik yang spontan, lugas dan sederhana kerap menghiasi lagu bertema cinta karya Iwan Fals. Seperti dalam lagu Sebelum Kau Bosan ini. Iwan Fals mendahului pasangannya yang rupanya bakal mengatakan bosan dengan dirinya. Maka dia bilang sebelum kau bosan tolonglah ucapkan. Namun di bait lainnya Iwan Fals ingin dia tetap dihargai dengan berkata bila kau tak suka, bilang saja suka.
Ini lagu yang bagus. Pada versi awal yang ada dalam album Ethiopia tahun 1984, lagu ini dinyanyikan dengan tempo sedikit cepat. Kemudian dalam album Antara aku kau dan Bekas Pacarmu tahun 1988, lagu ini diaransemen ulang dengan tempo yang sedikit lambat dan karakter vocal Iwan Fals yang mulai berat.





Sebelum Kau Bosan
Karya : Iwan Fals ( Album Ethiopia 1984 / Album Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu 1988)


Sebelum kau bosan sebelum aku menjemukan
Tolonglah ucapkan dan tolong engkau ceritakan
Semua yang indah semua yang cantik
Berjanjilah

Ciptakanlah lagu yang kau anggap merdu dik
Nyanyikan untukku sungguh aku perlu itu
Bila kau tak suka bilang saja suka
Berjanjilah

Pergilah kau pergi
Dan janganlah kembali
Bila itu kau ingini
Kumohon jangan katakan pergi

Jarak telah jauh yang sudah kita tempuh dik
Coba pikir itu sebelum tinggalkan aku
Teruslah berdusta sampai engkau muak
Berjanjilah

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam