Sabtu, 07 Juni 2014

Konser Iwan Fals Di Surabaya

Iwan Fals : Bakri Bikin Otak Orang Seperti Prabowo-JokowiTRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals memberi kejutan tak terduga pada konser musik ‘Suara untuk Negeri’, di Lapangan Makodam V Brawijaya, Jawa Timur, malam ini.

Awalnya, tak ada yang aneh dengan konser yang berdurasi dua jam tersebut. Namun saat persembahan lagu terakhir yang berjudul ‘Guru Umar Bakri’, Iwan Fals melantunkan tambahan lirik yang di luar dugaan. Lirik baru yang ditambahkan Iwan Fals menyebutkan dua kandidat presiden RepublikIndonesia, Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi).

Saat lirik lagu sampai pada ‘Oemar Bakri... Oemar Bakri banyak ciptakan menteri, Oemar Bakri... Bikin otak orang seperti otak Habibie’, kreasi Iwan Fals muncul. Tanpa dinyana, lirik ‘orang seperti otak Habibie’, diganti dengan ‘orang seperti otak Prabowo-Jokowi’

Dalam konser itu, sejumlah musisi tampil mengawal Iwan Fals. Sebut saja band Musikimia, Superman is Dead dan juga gitaris John Paul Ivan.

Konser musik Iwan Fals yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta ini merupakan konser terakhir dari rangkaian tour konser musik Suara untuk Negeri di empat kota.

Sebelum diselenggarakan di Surabaya, konser serupa telah berlangsung di Medan, Bandung, Jakarta. Puncak konser Suara untuk Negeri nantinya akan diwujudkan salam konser besar Nyanyian Raya di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Terfals

Like

 

Kalender

Total Pengunjung

follow Me

Followers

 

Footer

Oi Pagar Alam